RSS

Kembali Posting (Semoga)

Lamaaaa banget ga posting, tepatnya udah 2 tahun nih ga pernah posting, kalaupun buka blog paling hanya baca2 aja postingan lama. Hadeuuuuh kenapa jadi males gini ya, kemana semangat ngeblog saya....?. Sampe2 pas saya mau approve comment yang masuk, ada yang nanya blog ini dijual apa ga....? haha...
Mudah-mudahan aja kedepannya si malas bisa saya perangi untuk kembali posting. Padahal yang pengen di ceritain banyaaaaak banget, cuma males ngetiknya. Punya 2 balita seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak membuat tulisan. Soalnya kerasa banget khasiatanya (emangnya obat hehe..), pada saat saya rajin posting dan pada saat saya bener2 libur teramat lama untuk tidak posting. Saat posting masih semangat, apa aja bisa jadi bahan cerita, setidaknya bisa terus melatih otak untuk berpikir (walaupun ceritanya kadang abal abal hehe...)
Semoga saya bisa melanjutkan postingan saya berikutnya ^_^.









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: