RSS

Kuliner Pusdikbekang Cimahi


Menjelang malam melewati daerah cimahi, tepatnya di jalan Gatot Subroto, dalam keadaan perut lapar, pas ada pujasera PUSDIKBEKANG (Pusat Pendidikan Pembekalan dan Angkutan). Bisa buat pilihan kuliner, pilihan makanannya banyak dan harganya murah meriah
Kami memesan 2 porsi nasi bebek, dan 1 porsi mie kocok yang dilengkapi dengan 3 gelas teh hangat. Dan harga yang harus kami bayar hanya Rp. 48.000, murah banget kan...?. Inilah yang membuat saya betah tinggal di Bandung, banyak makanan enak dengan harga yang murah.
Mungkin Kuliner Cimahi tidak seterkenal kuliner yang sudah masuk wilayah Bandung, tapi menu yang ada di pujasera PUSDIKBEKANG ini memang patut untuk di coba. Lagi di Cimahi dan perut lapar?, coba aja mampir kesini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

17 komentar:

obat kanker rahim tradisional mengatakan...

wahh enak banget ..
ngiler liatnya ..
bkin perut keroncongan nih ..

agen ace maxs ciamis mengatakan...

mantap nih gann,

salam kenal, sukses selalu.

cara pesan ace maxs mengatakan...

mm, itu daging ayamnya pasti enak .. jd pengen saya ,, :)

HARIMAU MALAYA mengatakan...

Nasi bebek tidakku makan, tapi mee kocok memang pernah dimakan.

daun sirsak ace max mengatakan...

wah cukup murah juga ya

cara mengobati kelenjar tiroid mengatakan...

kapan2 jadi pengen berkunjung ke cimahi

Obat Maag Anak mengatakan...

di Tasikmalaya juga ada loh mie kocok bandung yang enak , tepatnya di kaum dekat Mesjid Agung Tasikmalaya .

aryo mengatakan...

bandung emang oke, harga ekonominya murah2..

dendi mengatakan...

waah kayaknya enak tuh mie kocoknya :D

budi hartono mengatakan...

ikut nyimak gaan artikelnya..
bandung memang oke gan,,

edwin kucay mengatakan...

nasi bebeknya pasti enak
hehe..

Obat Pembuluh Darah Pecah mengatakan...

buset bikin ngiler :(

Bromo Travelling mengatakan...

artikel dan foto-fotonya keren keren boss.. Terimakasih infonya

Padi City Resort mengatakan...

Informasinya sangat menarik. Nice info. Thx :)

Obat Nyeri Haid Alami mengatakan...

Sepertinya perlu saya coba, rasanya mungkin enak ?

Obat herbal asma anak mengatakan...

Makanan yang khas dari cimahi, wah bisa jadi kuliner untuk wisata ke depan nih, teriamkasih untu informasinya

Kuliner Balikpapan mengatakan...

Wah, enak nih ..