RSS

Sepanjang Jalan Tol

Sejak suami saya pindah tugas ke Jakarta pada pertengahan tahun 2009, akhirnya jadi sering deh bulak-balik Bandung Jakarta. Padahal sebelumnya jarang banget bepergian ke Jakarta. Walaupun saya lebih senang menggunakan kereta, baik pada saat pulang ataupun pergi, tapi kalau pulang atau perginya bareng suami, pasti menggunakan kendaraan sendiri.
Pemandangan sepanjang jalan tentu saja tidak seindah kalau menggunakan kereta. Rasanya cukup monoton melihat jalan tol melulu selama 2,5 jam sampai dengan 3 jam, belum lagi kalau tol cipularangnya lagi macet, hadeuhhhh kesel banget rasanya ga nyampe-nyampe ke tujuan.
Tapi...daripada kesel, apalagi suami tidak mengizinkan saya tidur sepanjang perjalanan, soalnya kalo saya tidur dia ga ada temen buat ngobrol hehe...., akhirnya saya cari-cari objek menarik aja buat di foto, dan ini yang saya dapat.

Foto2 ini saya ambil pada bulan Februari 2011 ada saat perjalanan pulang dari Jakarta ke Bandung, hmmm udah lama banget ya, harusnya sih udah diposting lebih dari satu tahun yang lalu gara males akhirnya baru bisa di posting sekarang. Dengan jeprat jepret di sepanjang perjalan pulang via tol, akhirnya ga kerasa udah nyampe Bandung lagi, saya terhindar dari ngantuk dan suami tetep ada temen ngobrol dan terhindar juga dari ngantuk selama menyetir.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: