RSS

Pia Apple Pie, Bogor

Beberapa tahun yang lalu, zamannya Trans7 bernama TV7, ada acara Success Story, di mana acara ini membahas perempuan-perempuan sukses di bidangnya masing-masing. Dalam satu episode, success story menceritakan pertemanan 3 orang perempuan yang sukses mengelola sebuah restoran pie di Bogor yang bernama Pia Apple Pie, tepatnya di Jl. Pangrango 10. Saat melihat tayangan itu, saya ingin sekali mencobanya, Apple pie terlihat sangat lezat untuk di cicipi.

Nah, awal tahun ini pada saat long wiken saya berkesempatan untuk mengunjungi Bogor, tentunya ga akan terlewatkan dong untuk mengunjungi Pia Apple Pie. Dan Akhirnya kita bisa sampe juga ke tempat ini, di sini ga cuma menyediakan apple pie aja, tapi ada jenis pie yang lain, dengan berbagai rasa dan ukuran.

Kami tidak terlalu lama menunggu Apple Pie ukuran sedang yang kami pesan. Tapi kami lebih menikmati pie ini pada saat keadaan dingin, terasa lebih enak di lidah dibandingkan pada saat baru keluar dari oven. Pada saat masih panas, apelnya masih terasa sangat asam di lidah. Jadi pantas aja banyak orang yang memesan pie untuk dibawa pulang, di bandingkan makan di tempat. Mudah2an ada kesempatan untuk datang lagi ke Bogor dan membawa Apple Pie untuk oleh2.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

NURA mengatakan...

asalamualaikum
lihat gambarnya aja sudah bisa bayangin pasti nyam-nyam lezat rasanya.

Elsa mengatakan...

duh... kepingiiiiiiiiiiiiinnnn....

duniaely mengatakan...

jadi ngiler liat fotonya ^_^

Lia Lovaa mengatakan...

sepertinya yummy banget yah...jadi pingin juga deh