RSS

Hakau Wanna Be



Pertama kali liat resep Hakau pengen banget nyoba, dengan isian udang di dalamnya pasti rasanya gurih banget. Sempet beli hakau di sebuah café di stasiun Gambir, 1 porsi harganya Rp. 16.000, tapi ternyata isinya hanya 3 biji. Gak kenyang n ga puas, padahal saat itu saya barusaja sampai dari Bandung, dengan perut yang terasa sangat lapar.
Yang membuat saya tertunda bikin hakau adalah tepung tang miennya susah dicari. Akhirnya pas ada kesempatan ke jalan Hariang Banga Bandung, langsung beli tepung tang mien. Padahal saat itu di daerah Purnawarman dan sekitarnya macet banget, dan karena baru pertama kali ke daerah situ, agak susah cari toko bahan kuenya, padahal pas ketemu, ternyata PD. Kijang Mas ada di tempat yang strategis.
Membuat Hakau ternyata ga segampang yang saya bayangkan. Foto di atas adalah hakau yang saya buat, acak2an jauh dari kata rapi, walaupun rasanya udah lumayan enak.
Dan ini adalah bentuk hakau yang seharusnya. Haha jauh banget kan dengan saya buat. Dan selanjutnya akan membuat saya lebih semangat lagi membuat Hakau dengan bentuk yang lebih rapi pastinya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia mengatakan...

wsepertinya enak :3

xamthone plus mengatakan...

ok sip ..pngen donk..:D