RSS

Kambing Bakar Cairo

Berangkat dari tayangan wisata kuliner Benoe Bulu di TransTV, yang sedang menikmati kambing bakar yang terlihat sangat empuk dan enak di Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung (tepat di seberang Hotel Horison), akhirnya aku dan suami makan disitu di sabtu siang sebelum melanjutkan perjalanan kami ke BSM.
Ini kunjungan kedua kami, kunjungan pertama kami berakhir dengan kekecewaan, keabisan kambing bakarnya!!. Alhamdulillah pada saat kunjungan kedua ini, pengunjung tidak terlalu banyak, dan kami pun mendapat posisi duduk di luar yang nyaman banget. Akhirnya kami pesan kambing bakar Cairo yang menjadi andalan, 2 porsi nasi, dan juga roti mariam yang dilengkapi dengan ice cream.
Rata PenuhTidak perlu menunggu lama, kami pun bisa menyantap kambing bakar yang ternyata emang benar-benar lembut dan empuk, sepertinya sih sebelum dibakar dagingnya di presto dulu. Roti mariamnya juga enak banget dimakan sebagai makanan pembuka. Dan harganya juga ga terlalu mahal, pilihan yang pas buat kami, apalagi suamiku penggemar berat daging kambing.
Menurut slogannya, kambing bakar disini tidak mengandung kolesterol, karena kambing yang digunakan adalah kambing muda yang masih berusia 3 bulan, jadi kita ga perlu takut makan kambing disini. Ok, para pecinta kuliner Bandung, tempat ini memang bisa dijadikan pilihan untuk icip icip, kita aja pengen balik lagi kesana, pokona mah meni raos pisan!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

surya maulana mengatakan...

hm menggoda sekali kambing bakar cairo nyaa