RSS

Masa Menunggu

Membuka blog hari ini, preganancy widget menunjukkan 18 hari lagi menjelang persalinan. Buat temen-temen smua, maaf banget ya belum sempet blogwalking, duduk di depan komputer sekarang ga kuat lama2, soalnya tekanan perut yang makin menggelembung ^__^.
  • Alhamdulillah persiapan untuk persalinan udah siap, sudah masuk koper, jadi klo udah mulai kerasa mules koper tinggal masuk mobil aja
  • Selama masa menunggu ini, hal yang paling menarik bagiku hanya urusan dapur aja. Terobsesi untuk bikin kue bawang yang renyah dan enak, skotel makaroni dan spaghetti saus bolognese yang tertunda gara2 dana menipis akhir bulan ini he..he..., mudah2an pas bulan April bisa terlaksana.
  • Nonton film aja males, tapi untungnya masih bisa memaksakan diri untuk jalan pagi tiap 2 hari 1x selama 40 menit, supaya persalinan bisa berjalan normal dan lancar. Amin.
  • Dokter memperkirakan kelahiran antara 11 April s/d 16 April, sedangkan suamiku sedang bertugas di negeri Jiran dan baru sampe di tanah air tgl 13 April. Jadi, menyiapkan mental juga seandainya Allah menghendaki diriku melahirkan tanpa ditemani suami. Insya Allah semuanya pasti akan baik-baik saja. Betapa Ibu meridukan Ayah....mungkin pas Ayah pulang bayinya udah lahir ya...? siapa yang datang duluan ya..? Ayahnya atau bayinya?
Kekuatan dan kemudahan hanyalah dari-Nya, aku berada dalam genggaman-Nya, dan hanya Dia-lah satu2nya tempatku bergantung. Mohon doa dari teman2 semuanya ya... :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

14 komentar:

Alrezamittariq mengatakan...

alhamdulillah...
semoga lancar ya mbak....semoga sehat semuanya..Amin..

*senengnya dapet kunjungan dari mbak Witha lagi*...hehehe...sibuk ngurus si calon bayi ya mbak?

BIG SUGENG mengatakan...

Mudah2an semuanya lancar, bisa ditemani oleh suami tercinta.

Tdi tulisan saya masih kosong sekrang sdh ada isinya

NURA mengatakan...

salam sobat
masa menunggu,,jangan sampai bosan dan kesal ya mba Witha.
semoga nanti lahirannya lancar dan dimudahkan serta diberi kesehatan juga keselamatan...oleh ALLAH SWT.

Diyah-ummi Zalfa mengatakan...

Semoga semua berjalan lancar ya mbak....ibu & bayi nya sehat, amin...

Alrezamittariq mengatakan...

gmn kbrnya hari ini mbak...gimana tendangan si calon bayi?hehehe

Hanna Pertiwi mengatakan...

17 hari lagi ya mbak? sabar ya mbak, semoga lancar nantinya dan suaminya bisa pulang lebih cepat shg bs mendampingi mbak

Anak Jambi mengatakan...

nice,,blog....

dEe mengatakan...

jadi kepengen...he he
salam kenal ya,mbak^^

Anak Jambi mengatakan...

semog berjalan dengan lancar ya mbak,,,

Isti mengatakan...

semoga lancar ya persalinannya..anaknya menjadi anak yg pinter dan sholeh

Its Me !! mengatakan...

amien...

kira mengatakan...

horeee, punya keponakan,,,
(emang siapa aku)

hehehehehehe

Elsa mengatakan...

banyak berdoa yaa semoga semua nya lancar
sehat ibu dan bayinya
amiiiiiiiiiiiiiin

renjana mengatakan...

mudah mudahan semua berjalan lancar ya witha..sehat ibu dan bayinya....