RSS

10 Djulhijjah 1429 H - 10 Djulhijjah 1430 H

Alhamdulillah udah setaun...
Mulai tahun kemarin dan tahun2 berikutnya, Idul Adha terasa lebih istimewa di bandingkan tahun2 sebelumnya...
Terima kasih untuk-Nya yang telah menjadikan hari yang penuh pengorbanan ini, menjadi hari yang yang sangat aku dan suamiku tunggu
Semoga kami berdua selalu siap akan pengorbanan agar tugas2 yang kita laksanakan selalu tunai
Dan untuk kedepannya, smoga Allah memudahkan kami berdua untuk bisa mendidik anak2 kami dengan baik, hingga nantinya mereka menjadi anak yang siap berkorban untuk Tuhan-Nya.

Amin....

Selamat Idul Adha buat semuanya ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Award dari Becce

Becce makasih ya buat award spesialnya yang super kreatif. Salut banget....setiap award diberi tampilan sesuai tampilan blog teman yang menerimanya. Thanks for being my friend too and Happy blogging!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Mereka Datang Lagi !!

Baru aja merindukan sitkom tahun '80, eh ga di sangka-sangka ternyata CTChannel (Sebuah TV lokal di Bandung, atau entah mengudara secara nasional juga) di tayangkan lagi setiap sore pukul 18.00 WIB, dan ditayangkan ulang kembali pada malam harinya pukul 21.00 WIB. Sebenernya, aku jarang bgt nonton channel ini. Hanya saja kemarin malam Ibuku memindahkan saluran ke channel ini, ternyata The Cosby Show sedang ditayangkan. Episode saat itu menceritakan tentang Vanessa yang mabuk karena pengaruh teman2nya, lalu orang tuanya menghukumnya dengan cara yang sangat lucu dalam bentuk permainan, sampai sakit perut gara2 ketawa terus ngeliat episode hari itu, padahal udah pernah kutonton sekitar 16 tahun yang lalu.
Saat kutonton The Cosby Show, di sela-sela iklan ada cuplikan2 yang menginformasikan bahwa Full House dan Growing pains di tayangkan kembali. Yang paling kusuka dari Full House adalah si kecil Michele, yang diperankan oleh si kembar Mary Kate Olsen dan Ashley Olsen. Sedangkan Family Ties, sebenarnya udah lama di tayangkan ulang, hanya saja dulu tidak sering kutonton.
Jadi keingetan pas waktu SD dan SMP dulu, klo lagi sekolah pagi trus pulang sekolah tidur siang, sehabis tidur siang cepet2 mandi sebelum sitkom2 tsb tayang. Tapi klo lagi sekolah siang, pulang sekolah bela2in lari supaya bisa nonton sitkom ini.
Jadi semangat lagi deh nonton TV, walaupun pemeran sitkom2 tsb tampil dengan tampilan yang jadul bgt apalagi model rambutnya he..he, tapi bwt jalan ceritanya ga ada yang nandingin deh....lucu banget dan kaya akan makna ^_^.

Gambar :
http://listverse.files.wordpress.com
http://images.tvrage.com/shows
http://hem.passagen.se/danielho/FamilyTies/keatons6.jpg
http://media.photobucket.com/image/full%20house%20america/dom_076/Full_House_Cast.jpg

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Gold Coins Gain

Investment is a term related with financial and economy. That term also related with accumulation of assets, and hoping to get many benefits in the future.
Land, education and gold is many kind of investment. Some people choose gold investment because gold value always grow and stabil, almost never happen gold value down year by year. And beside that, gold can we use for protect us from inflation, and inflation almost happen in every year.
There many type of gold. Gold bullion, gold coins and gold jewelry. People named it gold bullion, because this gold look like a bars, and they have content 22 or 24 degrees, or 95% and 99% in percentage.
Gold coins made from gold bars/gold bullion and with a process they become pure gold coin. The value and content is not defferent with gold bullion. All you have to know, gold coin is very good for your investment. But Now, gold coin is very difficult to find in gold stores. To find and to have it, just visit this site to buy gold bullion or gold coin. And that' s all is for your great investment and great benefit in the future.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS