RSS

Memasuki bulan ke Empat

Alhamdulillah, kehamilanku sudah masuk trimester kedua. Yang katanya sih trimester kedua itu merupakan masa emas kehamilan, dimana nafsu makan calon ibu mulai normal kembali dan kondisi fisik aman untuk bepergian ataupun beraktivitas lainnya, tentunya tetap disertai dengan kehati-hatian.
Jadi inget 4 bulan yang lalu, tiba-tiba aja aku mengganti jogging yang biasanya dilakukan seminggu 2 kali, dengan jalan kaki. Setelah berjalan kira-kira 30 menit, dari sebuah rumah berwarna biru, a little girl, mungkin umurnya sekitar 1 tahun, melambaikan tangannya padaku, setelah aku berjalan mendekat, anak itu mendekatiku dengan cara berjalannya yang masih miring ke kiri dan ke kanan, lalu dia meraih tanganku untuk bersalaman. Aku kembali berjalan memutar, dan melewati rumah itu lagi, anak itu kembali menghampiriku dan kembali mengajakku bersalaman lalu dia kembali menghampiri kakeknya yang menunggunya di halaman rumah. Hmmm....anak yang pintar
Ternyata Allah memberikanku tanda dari peristiwa itu, 4 hari kemudian aku coba tes kehamilan, dan Alhamdulillah hasilnya positif....segala rasa bercampur baur antara senang, takjub dan haru. Dan kembali teringat komentar iseng suamiku "Tenang....Aa pasti bakalan tanggung jawab koq..." he..he , dasar ada2 aja, ya iyalah harus tanggung jawab.
Trimester pertama telah kulalui, Alhamdulillah semuanya lancar, yang berubah mungkin untuk nafsu makan yang sempat menurun, tapi sekarang sudah mulai membaik. Si baby baik banget mau di ajakin puasa, karena keberadaan si baby-lah aku bisa tamat puasa selama satu bulan penuh. Ga pusing, ga mual juga ga muntah selama trimester pertama merupakan kenikmatan sungguh yang teramat sangat besar. Alhamdulillah atas kekuatan yang Allah berikan untukku, karena Dia-lah sumber kekuatanku dalam beraktivitas dan menjaga bayiku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

12 komentar:

indonesia bumiku mengatakan...

good job this is very great posting,..!

indonesia bumiku
unique jewelry
best term life

insurances

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

namaku wendy mengatakan...

huaaa dedeknya pasti wis bisa berkedut-kedut yah mbak itu hehehe
semoga kehamilannya lancar terus sampe persalinan, sehat selalu yah dede' ma ibunya, amin:)

BIG SUGENG mengatakan...

Semoga semuanya sehat , lancar dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti serta menjadi anak yang sesuai harapan kedua orang tuanya yaa. Amiin
Selamat yaa

bagus al haqq mengatakan...

sepupuku juga lagi hamil!

hmm.. jadi kepikiran buat main hamil-hamilan
mehehehehe...

oke-oke aku harus kerja dulu..
mapan dulu...
dan lain-lain dulu...

semoga sehat-sehat aja ya mbak...

Elsa mengatakan...

semoga semuanya lancar, sampai proses persalinan, ibu dan bayinya sehat!!!!!
amien amien amien...

pelangi anak mengatakan...

Wouhhh...betapa indahnya sedang mengandung calon buha hati....

Semoga segalanya sesuai dengan doa-doa yang telah dipanjatkan tanpa henti oleh kedua orangtuannya, sehingga semua pihak yang sedang menantikan kehadirannya bisa tersenyum lebar ketika dia telah hadir ke muka bumi ini...amien!

becce_lawo mengatakan...

salam kenal mbak...kunjungan perdana
ikut koment yak: wah bahagianya sbentar lagi punya buah hati...rajin2 sedekah mbak ya biar bayinya jadi orang berhasil nantinya (he,he pesen nenek ku pas kace lagi hamil juga.)

Erik mengatakan...

Alhamdulillah, semoga kandungannya sehat dan persalinannya lancar.

Madu Nektar mengatakan...

Alhamdulillah,... idem ma elsa, sering jalan2 ke lembang enak kyknya ... he he

Saung Web mengatakan...

Duh rupanya lagi berbadan dua nih.. selamat ya.. jangan lupa imunisasinya.. biar bayi n ibunya sehat... hehe salam kenal bu guru mampir ke : Saung Web

isti mengatakan...

selamat ya..semoga lancar dalam persalinan, sehat anak dan ibunya...

Reza Ahmad Zamroni mengatakan...

Setiap istriku nggak enak badan, aku berharap untuk bahagia karena ini jadi tanda kehamilan. Tapi ternyata hal itu belum bisa terwujud.