RSS

Menceritakan Kembali "Sate Kelinci Angora"

Pengen banget ngejelasin dari dulu tentang postinganku yang ini, tapi baru sempet sekarang. Gara-garanya, tiap hari klo ku perhatiin blog traffic, pasti ada aja yg nyampe ke blog ini via sate kelinci angora.
Judul posting yang tercipta gara2 aku n suami beli sate kelinci di daerah Lembang, yang harganya mahaaaallllll bgt, 1 tusuknya Rp.1800, dengan daging yg sedikit dan dipotong kecil-kecil. Karena inilah iseng-iseng aja aku berpikir, "Mungkin yang di sate, kelinci angora kali ya...?" soalnya mahal bgt, melebihi harga sate sapi.
Jadi....ga bener2 sate angora yang di sate. Maaf banget ya bwt pencinta kelinci angora yang kaget liat judul postingannya yang agak sadis disertai dengan gambar kelinci angora yang lucu bgt....he..he...Nyubit kelinci angora aja ga tega, apalagi harus makan dagingnya. Dan lagi, aku ga akan makan sate kelinci lagi, sate ayam n sate sapi rasanya lebih enak.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Camera And Photography Buying Guide


Photography is your life?. If Photography have a big part in your life, this place can support all you need to make photography more fun with great result. This site provide many information about cameras, popular cameras, equipment and also extras. Check this out:
Cameras
Many kind of camera can you get here, from 35 mm cameras, digital camera until underwater camera. Just see information of camera function and choose the right camera that you need, and the camera will belong to you!
Popular Cameras
If you need cameras with popular brand, this is the right place. What do you need? Canon, Casio, Fuji Film, Kodak, Nikon, Kyocera, Konica, Leica, Olympus, Panasonic, Pentax, Samsung and Sony are here!
Equipment
Need something to make your camera have maximal function and good result?. You can complete your camera with 35 mm film, camera, straps, external flashes, filter, lenses and many more.
Extras
And the last, if you need the stuff to keep you photo safely, you can use albums, darkroom equipment, flash memory card reader ad writers, frame etc.

Many camera and many stuff will you get with many price, visit shopwiki today!.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kelas 3F Kumpul Lagi

Masuk SMP tahun 1992, lulus SMP tahun 1995. Selama 3 tahun di SMP, kelas ga pernah di pecah, 3 tahun selalu sekelas dengan orang2 yang sama, di mana rumah kita semua berada di sepanjang Jl. Kopo Bandung sampai dengan Soreang, jadi selalu berada di lingkungan yang sama.
Terakhir kali reuni SMP, tahun 1998, saat baru lulus SMA. Tahun 2009 kita bisa kembali bertemu, kalau di hitung dari tahun 1995, berarti kita udah 14 tahun pisah. Siapa sangka ketika ada kesempatan untuk bertemu, profesi yang dijalani tiap orang begitu variatif. Mulai dari produser, penyanyi, kepala sekolah sampe dengan bos honda.
Walaupun udah 14 tahun pisah, wajah2nya masih mudah untuk di kenali & di inget, berarti ga ada yg operasi plastik tuh walapun udah pada punya banyak duit, walau badannya udah banyak yang melar he..he...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Memasuki bulan ke Empat

Alhamdulillah, kehamilanku sudah masuk trimester kedua. Yang katanya sih trimester kedua itu merupakan masa emas kehamilan, dimana nafsu makan calon ibu mulai normal kembali dan kondisi fisik aman untuk bepergian ataupun beraktivitas lainnya, tentunya tetap disertai dengan kehati-hatian.
Jadi inget 4 bulan yang lalu, tiba-tiba aja aku mengganti jogging yang biasanya dilakukan seminggu 2 kali, dengan jalan kaki. Setelah berjalan kira-kira 30 menit, dari sebuah rumah berwarna biru, a little girl, mungkin umurnya sekitar 1 tahun, melambaikan tangannya padaku, setelah aku berjalan mendekat, anak itu mendekatiku dengan cara berjalannya yang masih miring ke kiri dan ke kanan, lalu dia meraih tanganku untuk bersalaman. Aku kembali berjalan memutar, dan melewati rumah itu lagi, anak itu kembali menghampiriku dan kembali mengajakku bersalaman lalu dia kembali menghampiri kakeknya yang menunggunya di halaman rumah. Hmmm....anak yang pintar
Ternyata Allah memberikanku tanda dari peristiwa itu, 4 hari kemudian aku coba tes kehamilan, dan Alhamdulillah hasilnya positif....segala rasa bercampur baur antara senang, takjub dan haru. Dan kembali teringat komentar iseng suamiku "Tenang....Aa pasti bakalan tanggung jawab koq..." he..he , dasar ada2 aja, ya iyalah harus tanggung jawab.
Trimester pertama telah kulalui, Alhamdulillah semuanya lancar, yang berubah mungkin untuk nafsu makan yang sempat menurun, tapi sekarang sudah mulai membaik. Si baby baik banget mau di ajakin puasa, karena keberadaan si baby-lah aku bisa tamat puasa selama satu bulan penuh. Ga pusing, ga mual juga ga muntah selama trimester pertama merupakan kenikmatan sungguh yang teramat sangat besar. Alhamdulillah atas kekuatan yang Allah berikan untukku, karena Dia-lah sumber kekuatanku dalam beraktivitas dan menjaga bayiku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS