RSS

Super Zuper Santai

Libur panjang...
Tidak berpikir yang berat-berat
Hanya memikirkan makanan enak
Nonton film komedi romantis
atau film animasi


Jalan kaki selama 1 jam tiap pagi
Dengerin musik
Nonton si Bolang atau mancing mania
Bersantai ria bareng suami
Menikmati waktu sepenuh hati


Ke pasar, liat sayuran segar
Bawang bombay yang lucu
Brokoli yang menggemaskan
Toge yang imut-imut
Wortel yang ceria
Jagung manis yang cantik


hmmmm...i love this life ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

14 komentar:

namaku wendy mengatakan...

toge yg imut-imut => pastinya imut kalo guedheee ih amit-amit deh hehehe
weleh mbak, ke pasar koq cuma ngeliatin doang to yoh lah terus kapan belinya, beli to wat oleh-oleh utk wen hehehe
*mat pagi mbak*

namaku wendy mengatakan...

yah mbak sekarang gak bole sembarangan num obat, mending mbak witha kirimin wortel, brokoli, toge, ma jagung kemari aja deh, gemana hehehe:p

Elsa mengatakan...

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......

aku suka banget sama itu... gambar bunga yang paling atas.
sekuntup bunga kuning...
menguncup dengan cantik!

devianty mengatakan...

duh bunga yang gambar 1 dan 2 imut banget, bener setuju liburan murah meriah mending di rumah nonton film, atau BW...sukses yah...

Witha mengatakan...

@Wendy:Setelah di syurannya di liat, ya di beli dong Wen....

@Devianty, @Elsa: Yupz....mewarnai liburan dengan liburan yang berwarna-warni :)

Iklan Gratis mengatakan...

seep deh...
kek nya seneng banget nih...
bisa nikmatin liburan...
semoga liburan ini bisa menambah inspirasi untuk menghadapi hari esok..

meet week end...
salam hangat selalu :D
Stop Dreaming Start Action

kakve-santi mengatakan...

saya mau makan sate kambing ah...

haha
gak nymbung ya?

J O N K mengatakan...

horeeeeeeeeeeee !!! :D

bagi brokoli nya donk :P

Kabasaran Soultan mengatakan...

Sebuah cara menikmati hidup yang sungguh hidup.
tabik

Witha mengatakan...

@Kabasaran Soultan
tabik apa artinya ya...? ^_^

waluyo mengatakan...

hidup perlu kehidupan dan penghidupan, so nikmati hidup dengan senyuman.....

Madu Nektar mengatakan...

.. Trus jalan dari Punclut naik ke Lembang, ...

Aduh kapan lagi ya, ...

aziz si anak kost mengatakan...

brokoli enaknya di apain ???

Witha mengatakan...

@aziz
Dikukus juga enak kok...sehat bergizi