RSS

Ternyata Rokok Tidak Berbahaya

Buka-buka email lama pas waktu pacaran dulu, suamiku pernah kirim cerita ini, emang bertentangan banget dengan postinganku yang ini, smoga ini bisa mengubah pandangan seseorang tentang rokok

Banyak orang menghawatirkan bahaya rokok dan menakutinya tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya. Kemudian para pakar sepakat untuk membuktikannya dengan mengambil dari beberapa hikayat pada zaman dahulu kala di mana pada waktu itu nenek moyang kita pun telah membuktikannya melalui beberapa percobaan,buktinya seperti cerita di bawah ini, dia tetap sehat walafiat.

Untuk lebih jelasnya dapat dibuktikan lewat penemuan oleh beberapa dari ahli di bawah ini:
Pada zaman dahulu kala, ada tiga orang dokter. Mereka selalu bersama kemana saja mereka pergi. Tapi ketiga-tiganya memiliki kegemaran berlainan.
>> A. dr Jon Poni (suka main perempuan)
>> B. dr Jon Joni (suka minum minuman keras)
>> C. dr Jon Doni (suka segala jenis rokok) .

Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan jalan tanpa tujuan.Tiba-tiba ketiganya bertemu dengan sebuah kendi (seperti cerita Aladin). Lalu salah seorang mengambilnya lalu menggosok2kan ketel tersebut. Sejurus kemudian asap keluar dari corong ketel tersebut dan secara perlahan berganti menjadi satu makluk yang menyeramkan yakni sesosok jin yang ganas. Lalu jin tersebut tertawa: "Ha ha ha..." dan berkata "Akulah Jin Ifrit! Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka aku akan tunaikan apa saja permintaan kamu sekalian.

Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan masing-masing yang mungkin hanya sekali mereka jumpai dalam hidup mereka. Lalu mereka memilih kemauan mengikuti kegemaran masing-masing.

>> Berkatalah si A,"Aku mau perempuan-perempuan muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun." Pufff ........!! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si A.

>> Berkata si B, "Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun." Pufff .......... !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si B.

>> Berkata pula si C,"Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun." Pufff .....!! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si C.

Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing-masing sebagaimana yang dijanjikan. Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua si A, ketika
dibuka maka keluarlah si A dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lututsebab hari-hari hanya memuaskan nafsu dengan perempuan.Tiba-tiba si A pun jatuh ketanah lalu mati!!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika pintu dibuka maka keluarlah si B dengan perut yang sangat buncit karena hari-hari mabuk-mabukan. Jalan pun terhuyung-huyung. Tiba-tiba si B pun jatuh ketanah lalu mati !!

Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu gua. Tiba2 si C keluar dalam keadaan sehat walafiat danterus MENAMPAR si jin. Sambil memaki si jin ia berkata: JIN GUOBLUOOOKK ....!!!! KOREKNYA MANA .???!!! Safety Lesson-nya : "Rokok Tidak Berbahaya sepanjang tidak ada koreknya"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

37 komentar:

BIG SUGENG mengatakan...

Wah ketipu..... , rokok memang tidak berbahaya kalau tidak dinyalakan, kalau toh dinyalakan tidak berbahaya bagi orang lain kalau semua asapnya ditelan sama sang perokok. Rokok juga bisa menjadikan orang miskin menjadi orang terkaya (yang ini khusus untuk pemilik pabrik rokok), bahkan dengan kekayaanya bisa menggaet artis cantik untuk jadi istrinya...

Diary Pink mengatakan...

wah... walopun gak berbahaya aku tetep gak suka sama perokok hehe...

heheh kalo gak ada koreknya emang gak berbahaya... ada2 aja neh

Atca mengatakan...

WKWKWKW
sumpah..ngakak aku bacanya...hiks..untung ngga ada koreknya ya...bener juga tuh...

namaku wendy mengatakan...

iyah kalo gitu ya terang aja rokoknya gak berbahaya:p
hiahahaha lagian yg minta tu yg gak cerdas, sapa suruh gak minta korek sekalian

btari sekartaji mengatakan...

weh... ternyata rokok bisa bikin stress... karena mikirin koreknya maannaaa....
good news bagi perokok pasif (orang ngemut rokok, tapi nggak ada apinya).
postingan yang lucu abis!!!

Erik18397 mengatakan...

Wah dia gak mati kan karena gak bisa merokok.
Kalau di merokok ikut mati juga.
Jadi merokok itu berbahaya dong neng...he he he

Madu Nektar mengatakan...

he he he ........... bisa ja Ibu yg satu ini, ...

ADVINTRO mengatakan...

waduh, yng oon siapa y? C? ifRIT? ato yang nulis?hexhexhex

anna fardiana mengatakan...

hehehe...
ya iyalah bu!!! kagak ada apinya...rokoknya gak ngefek...
mungkin stress juga kali, mikir rokok tapi gak ada koreknya...ehehehe

J O N K mengatakan...

hahahahHAHAHAHAHAHAHAHA,

mba aku sakit perut nih, tanggung jawab hahahahahaha, ....

rainwater202 mengatakan...

Wakakaka....Lucu banget...^^

*blodwalking*

bunda mengatakan...

yahahahhahahaha.... bener2 bikin ketawa. ya iyalah ga bahaya lha koreknya g ada. jeng ..jeng.. hada hada hajahhh
jadi ilang nih ngantuknya

Anonim mengatakan...

Willis Koes berkunjung sore, ada suguhan sambil ngopi.

hehe... aku hampir tertipu.
cerita yang menarik.

supris mengatakan...

hehhee....kesimpulan salah neng....bukan karena gak ada koreknya...tapi karena gak da apinya....kalo pun da korek..tapi gak dinyalakan kan tetep gak berbahaya..hehehe..salam kenal deh..

budiawanhutasoit mengatakan...

pada dasarnya saya ngga suka merokok..
apa-an..udah ngabisin duit, paru2 rusak..

eh itu si C, coba aja dia tau cara bikin api pake batu..mungkin dia juga kurus kering..hehe

Rudy mengatakan...

Hahahaha.......
Ternyata aku udah ketipu 2 kali nih....
Yang pertama ketipu soal efek rokoknya dan yang kedua nih yang bikin aku tertawa sendirian di pagi ini, kirain si C keluar-keluarnya sehat karena dia banyak ngerokok selama didalam gua eh ternyata si jin lupa ama koreknya dan diomeli sampek digampar segala ama si C yang nggak jadi ngerokok karena koreknya nggak ada????
Hahaha...ada-ada aja nih mbak Witha???

ibu rumpi mengatakan...

baru tau kalo rokok gak bahaya..... idiiihhh ceritanya maksa aaahhh.......

Mampir Ngombe mengatakan...

Maanfaatnya ada 3 macam :
1. Tidak kemalingan
Malingnya kaget,krn yg pyna rumah batuk3...kabur deh tu maling

2. Tidak akan dikejar anjing
Tiap kali anjing mau ngejar siperokok batuk2 dan jongkok....anjingnya takut trus lari

3. Awet muda
Karena umurnya pendek...blum lagi tua sudah koit.....hehehhe

kBurrrrr........

Violin_kyen mengatakan...

^^,,,, !!!
Mampir bentar yaaaa^^

DE mengatakan...

aduh Witha asli ngakak aku baca tulisanmu di atas apalagi membayangkan si perokok yg bilang goblog ke jinnya ha..ha..ha..., ngapain dia di dalam gua slama 10 tahun ?

Brian mengatakan...

Berarti korek lebih berbahaya dari rokok dunk he he he

Kayla Tahzan mengatakan...

Ada g rokok yang paling enak?

Lyla mengatakan...

hehehe... mba witha mantap ngelawaknya hehehe

firman mengatakan...

makasih mba inform roko'nya...bener tuh jgn asal larang...kenali dulu untung rugi nya...

Saturday Syndrome mengatakan...

bwahahah setelah dirunut dibaca dan diteliti.. aku suka ujung2nya
"Kalau ga ada koreknya" ahahaha
cool

yudirockinrule mengatakan...

salam kenal, nice post sis, suka 'endingnya, hehehe...

bie-kun mengatakan...

Hahahaha...

say no to cugarretes..eh, salah

say no to korek..hahahaha

^^

The Chakiman mengatakan...

met siang :)
kunjungan pertama yang menggoda, blog km indah n berisi
I Like ur BLOG, bisa juga y km bkn cerita tadi
just call me the chakiman :)

bagus al haqq mengatakan...

sebenernya udah lama baca ini
tapi mau ngisi komen gak sempet2
*pertanda sok sibuk!!*

mencoba meniru kata dari temen
lebih baik ada rokok doang dari pada korek doang
hehehe...

nietha mengatakan...

Pas baca judulnya langsung mikir ada apa nih ma mba witha? mo saingan ma MUI?
dah liat isinya... wakakakakkakakkkk

dhie mengatakan...

uuuhhhmmm.... untungnya aku selalu tersedia koreknya. hehehe....

boykesn mengatakan...

he..he..bener-bener..teh....ha..ha..

innes mengatakan...

aduh aduh mbak........
ni konyol abiz...
lucu

eri-communicator mengatakan...

ha...ha... kocak habis ceritanya

raka mengatakan...

Hahahahaha,
dasar nee si mbak bisa aza, kirain beneran halahhh ketipu mateng" ini see bukan mentah" ............

winwin mengatakan...

hahahahahaha...bisa aja nih kak witha.
ya iya lah nggak bahaya, lha wong nggak dinyalain...:D

armouris mengatakan...

info tentang wanita merokok kat sini -
Why Women Should Never Smoke