RSS

Berakhir Pekan di Cianjur

Akhirnya bisa juga ngajakin temen2 ngajar buat main ke tempat liburan keluargaku di Cianjur, setelah berencana dari bulan November tahun lalu, akhirnya baru bisa terlaksana 14 Februari, minggu yang lalu. Sekarang saatnya kumpul2 dengan suasana yg berbeda. Pas waktu ngajar kita biasa ketemu dengan kostum formal seperti blazer, jadi agak aneh pas kumpul dengan kostum santai dengan jeans, tapi pastinya lebih seru, soalnya pikiran bisa istirahat sejenak dari materi kuliah .Perjalanan dari Bandung ke Desa Jati di Ciranjang, Cianjur hanya memakan waktu 1,5 jam. Dalam perjalanan....ribut banget, maklum semuanya adalah ibu2 yang biasa cuap-cuap di dalem kelas, jadi klo ga ngomong bentar rasanya mulut jadi gatel2. Nyampe Cianjur, kita langsung mancing sambil makan2 pisang goreng n bala bala. Ributnya...? tetep...
Makan siangnya nikmat banget, masakan khas kampung. Ikan nila yang digoreng kering, daun singkong rebus, peda, sambel dan krupuk. Kayanya waktu itu qta ga henti2nya makan...
Selesai makan, supaya ga gendut, kita langsung jalan2 ke sawah. Foto-foto dengan gaya semaunya, banyak ketawa diringi dengan angin kencang. Kalo ada mahasiswa, mana bisa selepas ini.... , setidaknya saat kita kembali ke Bandung, kita semua bisa kembali mengajar dalam kondisi fit and fresh .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

26 komentar:

namaku wendy mengatakan...

hiahaha acaranya woman only yah mbak, cie..cie..cie ini dia wajah aseli para pengajar kita yg biasanya jaim
ini kalo dbaca ma mahasiswanya bisa dketawai neh mbak:p

Senoaji mengatakan...

wahhhh pasti heboh banget yak! kalo bisa protes tu ikan2nya pade ngambek 4 kalee lipat kalee wkwkwkwkwkwkwkwkwk...

senengnya...xixixixixiixixixixxi..

ADVINTRO mengatakan...

kudune aku diitung ikut mbae loh..terima masuk bagasi wes

Yeyet Nurhayati mengatakan...

Asyik nih jalan-jalan..
Mau dong....

Boyke Satria Negara mengatakan...

waduh...benar-benar menyenangkan kalau sama rombongan gini ya...

Erik mengatakan...

Enaknya jalan jalan rombongan spt ini. Rame banget...

Atca mengatakan...

wewww..seru habis nih...jadi pengen ikutan hehehhe

Rudy mengatakan...

Acaranya khusus kaum hawa yah kok hubby-hubby nya nggak ada yang nongol bukannya bantuin mancing???

Witha mengatakan...

@namaku Wendy
Biarin aja deh klo ada mahasiswa yg baca secara dosen juga manusiaaaa he..he...

@Rudy
Ini acaranya khusus cewe, anak2 & suami dilarang ikut. Qta juga bisa mancing kok, walau dapetnya cuma dikit :D

J O N K mengatakan...

wah seru nih ibu-ibu guru rekreasi hehehe, kebayang deh cuap2 nya kayak apaannn :D

pasti suaranya melebih suara mesin mobil hehe ...

budiawanhutasoit mengatakan...

enak benerrr jalan2..
mudah2an bisa tambah fit and fresh ya..setelah jalan2..
pasti ikan nila dan sambelnya enak banget tuh..uuuuh..jadi pengen..hehe

dhie mengatakan...

Ciranjangnya deket Statiun ciranjang ya???? *mode.sok.tahu*

Witha mengatakan...

@Dhie
Deket pasar Ciranjang kang...
dan pasar itu di lintasi sama rel kereta api

ely mengatakan...

keren foto-fotonya ....
ikan nila memang lezat ... dah lama ndak makan ikan ini nih ... btw, asyik donk habis makan jalan-jalan ke sawah .... bikin seger mata dan badan tetap fit ^_^
berapa harga ikan nila seporsinya di sono ?

Ardhi mengatakan...

wah rame banget! :D

Witha mengatakan...

@ely
Harga ikan nila di sini sekitar Rp. 30000 sd Rp. 50000, tergantung tempat makannya mbak...

raka mengatakan...

pantesan kemaren" ngajarnya pada semangat nih hahahaha, gitu kali klo aku mahasiswanya ;)

~PakKaramu~ mengatakan...

Salam ziarah dari Pak Karamu ya

anna fardiana mengatakan...

waaaaah...
senengnya bisa liburan..
ngiri aku... heheeh

BIG SUGENG mengatakan...

Hawanya segar, suasana segar tambah ikan segarrr, sambal dan sayur segar.. waahh jadi pingin nih..... ueennaakkk tenannnn

' Li ' mengatakan...

wahh asik yaa.....
pst seru ramean gt...

Lyla mengatakan...

wah... asik bener tuh jalan2nya...

My Journey mengatakan...

hiks... aku libur gak liburan.. jalan2 cuma di mall aja... males deh...bosen

TAMAN HALAMAN mengatakan...

hmmmmmm...
mancing enak tuch apalagi hasilnya kita olah untuk makan siang apalagi pake sambel terasi yang pedas...yummmmmmmi...

salam kenal dari surabaya

Madu Nektar mengatakan...

enak banget jalan2nya, ... jadi lupa ma macetnya bandung ya ... (^^,)

Achdiat Wahyudin mengatakan...

Kenapa gk langsng k "Jangari"? Pasti lebih seru..... Crnjngnya dmn Bu?.. tos caket atuh k rorompok sim kuring di Karangtengah...