RSS

My Long Vacation

Hmmm udah lama banget ya aku ga posting, Alhamdulillah hari ini bisa kembali blogging. Pengennya sih posting foto2 waktu nikah, tapi foto2nya belum siap bwt di posting. Pas buka blognya Yeyet en Lindung, ternyata foto nikahku udah ada di situ, jadi keduluan deh…, thanks ya buat Yeyet en Lindung yang udah upload foto2ku di blognya.

Dan buat mbak Ade, makasiiiiih banget pas tanggal 27 Desember udah nyempetin datang walaupun saat itu jalan Kopo lagi macet banget.

Liburan di awali dengan perjalanan ke Ciwidey dan Pangalengan, cari penginapan susah banget, semua kamar hotel udah full dengan tamu2 yang liburan akhir tahun. Akhirnya, dapetnya malah di hotel Antik di daerah Soreang. Alhamdulillah dapet kamar yang punya good view di bagian belakang kamar.

Banyak banget keluarga yang minta aku dan suami kunjungi, liburan berikutnya qta habiskan di Cianjur selama 2 hari. Enak banget menghabiskan waktu dengan suasana kampung, mancing ikan sampe bosen, malah qta sempet jalan2 menelusuri sawah siang2 dan dalam keadaan belum mandi, pokoknya mah nyantai banget. Malahan suamiku ga tahan buat nyemplung ke kolam ikan bersama adik2 sepupuku. Dan sempet bergaya seperti Hulk di pinggir kolam.

Kunjungan berikutnya ke rumah mertua di Ciater-Subang. Qta menghabiskan waktu di sana selama 3 hari. Kakak2 iparku udah ga sabar pengen liat foto2 waktu qta nikah, tapi fotonya baru bisa beres akhir bulan ini. Selesai liburan di rumah mertua, ada temen suamiku yang ngasih diskon 40% buat nginep di Sari Ater Resort. Qta ga melewatkan kesempatan ini dong, dan seperi biasanya suamiku ga akan melewatkan waktu buat berenang, sedangkan aku hanya main air di pinggir kolam. Dan karena ini daerah Ciater, maka semua kolam di hotel berair panas, airnya pun mengandung belerang yang berasal dari Gunung Tangkuban Perahu

Di Sari Ater Resort, qta kenalan sama turis korea yang sedang berlibur. Mr Ceh dan keluarganya sudah 5 hari berada di Sari Ater, pada saat qta berada disana. Trus anak dan keponakan Mr. Ceh pada pengen berfoto denganku. He…he…serasa jadi model selama 10 menit, di Korea jarang ada yang pake jilbab kali ya, jadi pas ngeliatku mereka melihat itu sebagai hal yang unik. Gemes banget ngeliat anak2 Korea yang sipit en montok.

Setelah check out dari Hotel, aku dan suami sempet jalan2 ke tempat pemandian air panas Ciater yang terletak dekat dengan hotel. Setelah memberi makan ikan2 yang besar di kolam dekat mesjid, aku langsung cari patung badak bercula satu. 22 tahun yang lalu aku dan sepupu2ku pernah berpose di depan patung ini. Makanya setelah patung badak kutemukan, aku langsung minta suamiku untuk ambil fotonya.

Dan, akhirnya liburan qta tutup dengan berkunjung ke almamater kami tercinta, SMAN 6 Bandung. Sekolah masih libur, jadi di sana sepi banget, hanya ada penjaga sekolah yang masih ingat dengan suamiku. Dan ruang 16, kelasku dan Yeyet saat di kelas 2.5, sekarang jadi kelas 10.5, hmmm udah banyak banget yang berubah.

Liburan telah berakhir, rutinitas pun kembali di mulai. Hari ini suamiku memulai pendidikan mayornya di Surabaya dan aku akan kembali mengajar tanggal 15 Januari nanti. Allah masih memberiku waktu untuk tinggal di Bandung selama 7 bulan ke depan sampai pendidikan mayor suamiku selesai. Panjang banget ya… maklum posting borongan, peristiwa 2 minggu dalam satu postingan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

21 komentar:

Erik mengatakan...

Selamat Datang di dunia blogging.

Dah lama ga update ya.
Met jadi ibu rumah tangga. Semoga mendapat keturunan yg berilmu dan berakhlak mulia. Amiin

Cengkunek mengatakan...

met jadi ibu
semoga anak2nya soleh

Riema Ziezie mengatakan...

Barokalloh ya Witha semoga Witha dan Suami dapat mewujudkan keluarga sakinah mawahdah marrohmah

ziezie veteriner mengatakan...

kapan nih bikin program anaknya hehehe...oiy 2 minggu witha ga blogging zie dah bikin rumah baru nih salam kenal ya utk info kesehatan

bunda mengatakan...

Doa bunda untuk kedua mempelai
"Barakallahulaka wabaraka’alaika wajama’abainakuma fi khair" (Semoga Allah mencurahkan berkah kepadamu dan pada istrimu. Semoga Allah menyatukan kamu berdua dalam segala kebaikan).
amin amin amin

sekamat ngeblog lagi witha^_^ :)

casual cutie mengatakan...

halo mba salam kenal..

Rudy mengatakan...

Selamat ya mbak atas pernikahannya dan selamat datang kembali di dunia blogging Indonesia.

lindung mengatakan...

haii bu!!!!dah ganti status nehhh....selamet yahhh..

dee_n@r mengatakan...

waduh penganten baru...
how's honeymoon?! hehehe

moga2 barakah, mawaddah warohmah yah mbak...
doakan aku cepat menyusul...hehehe

JelajahiDuniaEly mengatakan...

sekarang juga msh masa honeymoon ya ^_^

dah liat foto nikahnya di link yg dikasih , tapi tetep nunggu juga foto-foto dari pengantin aslinya

pernah aku sama belahan jiwaku nginep di sari ater resort, lupa nam hotelnya, malem2 berenang di kolam renang yg hangat airnya, malah belahan jiwaku sakit esok harinya hiks

adealfay mengatakan...

hai Witha selamat datang di dunia blog lagi..
maaf ya waktu itu telat datang, coz macet di mana-mana..

7 bulan ke depan mau pindah kemana?

Lyla mengatakan...

waduh mbak... seneng banget bulan madu jalan2 :)

My Journey mengatakan...

selamat datang kembali di dunia perbloggeran... btw itu anak2 koreanya montok2 banget yak hehehe...

belly wijaya mengatakan...

wiih.. ke Ciater yaa.. itu tempat favorit masa kecilku waktu di Lembang dulu, mmmh.. jadi kangen..

selamat menjalani hidup yg baru, Witha ..semoga kebahagiaan selalu bersama kalian.

Yeyet Nurhayati mengatakan...

Pha kabar nih penganten baru....?
Comeback again to your blog ya...

happy birthday mengatakan...

salam kenal n selamat atas pernikahannya yah :) bulan madunya kayanya seru neh :P

boykesn mengatakan...

gimana rasanya dah nikah mbak...?
salam kenal

Rudy mengatakan...

Mbak Witha...
HULK-nya Indonesia kok agak gendut yah,warnanya juga coklat lagi???
Nggak kayak di tipi-tipi tuh???
Hehehe...

Senoaji mengatakan...

gak dapet di ciweday ya... wah padahal t4nya kan asik banget tuh... jadi teringiang waktu kamping di danaunya itu.. blupup blupup blupup
loh eh loh eh loh... btw hepi merit yaaa...

tabiek
senoaji

budhe mengatakan...

Selamat menikmati hari hari dengan peran baru smoga senantiasa bahagia dan tetap menjadi kecintaan suami keluarga dan yang paling utama adalah mendapat berkah Allah Ta'alla..

aisha_putri mengatakan...

wah menyenangkan sekali kak...
semoga jadi keluarga sakinah yaaa :D