RSS

Kangen Nonton Family Sitcom

Udah lama banget ga nonton film lepas di TV, tadi malem aku ga sengaja mindahin channel ke Trans7, ternyata ada film lepas keluarga, Growing Pains Reunion. Ceritanya biasanya aja sih, hanya aja Growing Pains Reunion mengingatkan ke masa2 akhir 80-an dan awal 90-an, dimana saat itu banyak banget family sitcom yang tayang di TV.

Growing Pains adalah salah satu faforitku, kisah tentang keluarga Seaver , sang suami Jason Seaver yang berprofesi sebagai psikiater dan sang istri, Maggie Seaver yang berprofesi sebagai presenter TV. Mereka punya 4 anak Mike, Carol, Ben dan Chrissy. Cerita per-episodenya lucu banget, enak di tonton dan ga bikin bosen. Pertama kali tayang di RCTI, malah pas aku SMA pernah tayang ulang di SCTV.

Dan satu lagi yang jadi faforitku, apalagi klo bukan the Cosby Show. Klo yang ini tentang keluarga dokter Huxtable, dimana sang istri Claire Huxtable berprofesi sebagai pengacara. Mereka punya 5 anak, Sondra, Denise, Theo, Vanessa dan Rudy. The Cosby Show udah mulai tayang saat stasion TV masih TVRI aja, setelah itu ditayangkan SCTV, dan terakhir tayang ulang di MetroTV sewaktu aku masih kuliah.

Masih ada lagi family sitcom yang lain seperti Home Improvement, Married With Children, Who’s The Boss dan The Jeffersons. Sekarang terlalu banyak sinetron dengan jalan cerita yang cengeng dan ga karuan, satu2nya sinetron yang suka hanya Para Pencari Tuhan yang tayang 1 tahun 1 kali. Jadi kangen banget nonton sitcom2 itu, seandainya Growing Pains dan The Cosby Show di tayangkan ulang, aku seneng banget n pastinya selalu menyempatkan diri buat nonton.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

17 komentar:

Senoaji mengatakan...

wkwkwkwkwkwkkwk... bener banget mbak, sitcom2 yang sekarang cuma bisa jualan ketawa gak ada pendidikannya.... wah kayak acara metro aja nih. Zon 80an

tabiek
senoaji

ziezie mengatakan...

iya acara2 skrg cuman ngejar rating tp seringkali ga diperhatikan kualitasnya

ziezie veteriner mengatakan...

mampir lg sis..visit me http://siveteriner.blogspot.com..ada info KB alami

atca mengatakan...

he..he..iya..
sebuah tontonan yang menghibur sekaligus mendidik yah..

JelajahiDuniaEly mengatakan...

di sini juga diulang tuh the cosby show

suka the nanny nggak ?

Erik mengatakan...

Bener Witha, tayangan yg tahun 80-an menurut saya lebih mendidik. Inget cerita si uyil, terus ACI (aku cinta Indonesia, dan keluarga dewi Yull, ceritanya lebih bagus daripada sinetron sinetron yang sekarang.

dee_n@r mengatakan...

aaahhh....
iya....!!!
tontonan wajib pas jaman kecil tuh...

lindung mengatakan...

hehe jadi inget masa lalu itu mah...

galang mengatakan...

walah aku lum pernah tu liat film sitcom ntu...
tapi kliatane bagus yach

Rudy mengatakan...

Tahun '80-an aku masih kecil banget tuh mbak karena aku lahirnya tahun '84 paling yang aku suka waktu itu filmnya Donald Bebek yang sekarang sudah nggak pernah ditayangkan lagi...

Madu Nektar mengatakan...

he he .... Sitcom?? ... kyk yg dari abad brapa gitu ..

budiawanhutasoit mengatakan...

witha...itu kan kalo ngga salah di Growing Pains..si Leonardo di Caprio pertama kali muncul..masih keccil..kalo aku ngga salah ya..
waduh jadi ingat sama sitkom2 ini..

cosby show juga aku amat sangat suka..banyak pelajaran yg bisa diambil di sini..

Who's The Boss...hahaha..yg mana yg bos yg mana pembantu agak susah dibedain nih di sitkom ini. yg jadi pembantunya siapa ya namanya..poho euy..

budiawanhutasoit mengatakan...

witha,
balik lagi..kalo ngga salah yg jadi pembantu di Who's The Boss namanya Tony Ganza atau Danza..atau apa gitu belakang..pokoknya depannya Tony..benar kan?

"budhe Fakhrun Musriati" mengatakan...

Haha.. budhe suka juga tu film dan syukurnya masih bisa ditonton di youtube ya.. makasih Mba' Whita..

@ Coy mengatakan...

baca potingan ini jadi pingin nonton Sitkom hehe...

Witha mengatakan...

@JelajahiDuniaEly
Iya.....aku juga suka banget nonton The Nanny

@Budiawan Hutasoit
Yg main di Who's The Boss itu Tony Danza mas...

Growing Pains emang awal karir dari Si Leonardo DiCaprio

Lyla mengatakan...

wah mbak... aku dulu suka liat tuh cowok yang jongkok bajunya kotak2 tuh ganteng bangettt.... maap mbak baru mampir lagi males ngeblog inetnya lelet