RSS

Terima Kasih

Terima kasih yang teramat besar pada-Mu
Terima kasih atas...
Masa-masa sulit yang telah kulalui
Saat-saat sendiri yang tetap hangat
Penantian panjang yang telah berakhir
Rasa rindu yang telah terobati
Kebahagiaan yang sangat berwarna
Kisah unik dan senyum terbaik


Terima Kasih yang tak terkira untuk-Mu

Setelah terpisah oleh jarak yang jauh
Dan waktu yang begitu lama
Hari ini…
Pejuangku telah berada di sisiku

Alhamdulillah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

14 komentar:

Rudy mengatakan...

Wah ternyata benar nih dugaanku??
Pangerannya mbak Witha udah datang ya??
Selamat deh kalo gitu...

Budiawan Hutasoit mengatakan...

jadi..udah dateng ya..
tapiiiii..
yang datang siapa ya?
hehehe

lindung mengatakan...

sabaar, masih 19 hari lagi.

JelajahiDuniaEly mengatakan...

si pangeran pujaan hatikah yg telah datang ?

nirmana mengatakan...

fotonya mbak...maniiiiissss banget CUTE!!!..maksudnya foto bunga di postingan ini.

pojokjambi mengatakan...

hehehheeee.... pasti seneng banget tuh....
sukses ajah deh...

Fina mengatakan...

em... mo diabadiin di mana tuh... hihihi.... selamat ya

Lyla mengatakan...

wah sapa ini yg mau datang ya??? pangeran pujaan hati ya mbak :D

belly wijaya mengatakan...

lagi berbunga bunga ya.. selamat yah.. :)

Madu Nektar mengatakan...

mana ceritanya??? ... ;-)

rayearth2601 mengatakan...

wahhh...selamat ya...ada yg mau datang

salam kenal..

keep smile :)

knowvie mengatakan...

ehm..ehm..ada yg lagi gembira nih, wah beruntung sekali pejuang itu bisa bertemu witha he2x....

Riema Ziezie mengatakan...

selamat selamat nih soulmatenya dah dekat

herda mengatakan...

baca tulisan ini,kebayang bgt bahagianya dirimu....panantian panjang,rasa rindu yg teramat dalam.akhirnya dipertemukan.
sabar dan ikhlas mjd kunci untuk mendapatkan kebahagiaan sejati yg hakiki..