RSS

Friday Lunch

Kalo di tanya apa hari kesukaanku semester ini?, udah pasti hari jumat jawabannya. Soalnya di hari Jumat, jam mengajar terasa lebih cepat, dikarenakan kaum Adam harus melaksanakan kewajibannya untuk sholat jumat. Jadi jam mengajar yang harusnya selesai jam 11.50, maju menjadi jam 11.30. Dan setelah itu, aku dan para pengajar makan siang bareng di Pujasera depan kampus. Kebanyakan para pengajar merupakan Dosen Luar, jadi saat berkumpul itu jarang banget. Hubungan paling intens udah pasti sama Mahasiswa. Jadi hari jumat memang saat yang tepat bagi kami untuk berkumpul, soalnya klo hari2 biasa kita hanya ketemu sekitar 10 menit aja di ruang Dosen, sebelum masuk ke kelas untuk mengajar.
Saat makan siang materi obrolannya pun macem2, karena teman2ku ini udah pada merit en punya anak, ya bahan obrolan pun ga jauh seputar itu, dan yg paling sering di bahas sih pastinya tentang seluk beluk mahasiswa di kelas. Sambil makan biasanya kita perhatikan tingkah polah mahasiswi yg juga makan di tempat itu. Maklumlah tempat mengajarku ini terkenal dengan mahasiswinya yang 'aduhai' .Tapi aku ga terlalu banyak berinteraksi dengan para mahasiswi soalnya mahasiswa yang kuajar hampir semuanya laki2, dalam 1 kelas dari 30 orang, mahasiswinya hanya 2 orang.
Saat2 Friday Lunch ini, suatu saat pasti kurindukan, mungkin ini semester terakhir aku mengajar di sini. Di manapun nanti aku berada, Allah pasti akan selalu memberi jalan yang terbaik untukku .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

9 komentar:

aisha_putri mengatakan...

loh emang mau kemana mbak?

Riema Ziezie mengatakan...

lho emang mau kemana nih neng

Lyla mengatakan...

wahhh... mbak mau kemana ya??? kok pamitan sih??? kalo aku ke bandung gak ketemu mbak witha dong hiks..

WalkinGirl mengatakan...

hihi gue rabu siang juga udah mulai weekend, jd ga pernah makan2 kayak gini :D

Prihandoko mengatakan...

salam kenal mbak, I wish you the best at the next step of your life

JelajahiDuniaEly mengatakan...

Amin ..

wah .. minumnya teh botol sosro ^_^

Rudy mengatakan...

Apapun makanannya...minumnya pasti Teh botol Sosro, hehehehe......
Emangnya mbak Witha mau kemana nih kok bilangnya semester ini yang terakhir???

adealfay mengatakan...

memang asyik ya makan siang bareng2 gini..
btw jeng witha emang mau ke mana, kok pamitan?

Witha mengatakan...

@Semuanya:
Saat ini Aku masih di Bandung kok, ntar ya ceritanya menyusul...