RSS

Nikah dong Ma...

Beberapa waktu yang lalu, sepupu kecilku Reyhan, yang biasa ku panggil I'ang (10 thn) menginap di rumahku. Mamanya I'ang aka bibiku, adalah seorang single mom. Trus aku ajak I'ang ngobrol2 :
Witha : I'ang pengen punya ade ga?
I'ang---: Mau atuh (sambil mengunyah cireng -aci goreng- yang panas n pedas)
Witha : Mau laki atau perempuan ?
I'ang---: Ade laki mau, ade perempuan juga mau
Witha : Klo gt, mama I'ang harus nikah lagi dong?
----------Emang ga apa2 klo mama nikah lagi?
I'ang---: Ya ga apa2, malah I'ang mah seneng jd punya Papa.
----------Trus I'ang juga selalu ngedoa'in supaya mama cepet dapet jodoh.
Witha : O gitu ya

Bibiku juga pernah cerita, pas bibiku itu ulang tahun, pagi2 I'ang langsung ngucapin "Mama selamat ulang tahun, semoga cepet dapet jodoh ya...". Trus pas agak siangan dikit I'ang ngomong lagi "Mama selamat ulang tahun, semoga jodohnya lancar ya...". Dan ga berhenti sampe situ, pas hari mulai sore I'ang masih bilang "Mama selamat ulang tahun, cepet nikah ya". Waduh...sampe bibiku bilang "udah atuh udah, jangan keseringan", seraya meng-amin-kan apa yang I'ang ucapkan.
Biasanya kan seorang Ibu yang selalu mengingatkan tentang pernikahan pada anak gadisnya yang udah cukup umur dan juga mapan dalam hal pekerjaan. Makanya, temen2 seumurku yang masih single, suka bete klo terus2an di tanyain soal nikah. Ini sih bener2 berbanding terbalik, malah anak cowok yang terus2an ngingetin Ibunya supaya cepet nikah. hmmmm so sweet, ah dasar I'ang.....I'ang. Smoga Allah ngasih Papa yang baik buat I'ang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

11 komentar:

Lyla mengatakan...

wah mbak kapan neh mau meritnya yaa??? kabar2in dong

Witha mengatakan...

@Lyla:
aduh mbak, di posting ini yang di suruh nikah itu bibiku, bukan aku..he..he..

Elys Welt mengatakan...

´dia sudah rindu punya papa lagi ya
^_^

Riema Ziezie mengatakan...

zie ikut mendoakan semoga jodoh buat mama I'ang dimudahkan Allah SWT ya...jodoh yang baik buat mama dan papa yang baik buat I'ang

Dias mengatakan...

ada yang seneng ntar hehe...

Yeyet Nurhayati mengatakan...

Witha sendiri kapan nikahnya???

dhie mengatakan...

Amieeeen.....

Witha mengatakan...

@Elys Welt @Riema Ziezie @dias @dhie
Amin, smoga I'ang dpt Papa yg baik, pasti I'ang akan seneng bgt

@Yeyt Nurhayati
doa'in aja ya.. ^_^

Madu Nektar mengatakan...

Yang baik menurut-Nya pasti akan diberikan kepada kita, ... cuma jangan lupa langkah kita dinantikan-Nya ...

jadi witha kapan????? mhh .. jangan2 berkaitan dengan november ... he he he

Witha mengatakan...

@madu nektar:
Amin

Hi...hi penasaran ya, ada deh... :D

eshape waskita mengatakan...

keluarga yang harmonis ya

seneng mbaca ceritanya, enak dan mengalir begitu saja

salam