RSS

Award, Tag dan Senyumku

Baru aja kemaren dapet award, minggu ini aku dah dapet award lagi. Maaf ya buat temen2 pemberi award, awardnya baru di posting sekarang. Makasiiiih banget, buat awardnya ya
Nah ini dia award2nya :
Dari Mbak Lyla dan
Budiawan Hutasoit, dengan award ini aku harus cerita 10 hal yang membuatku tersenyum hari ini.
  1. Bangun pagi dalam keadaan yang sangat fresh, tidur malemnya nyenyak banget
  2. Sarapan dengan perkedel kentang yang enak
  3. Masih ada Apel di kulkas, jadi bisa ku bekal ke kampus
  4. Pas tadi pagi berangkat ngajar, jalanan lancar banget, angkotnya juga ga ngetem walaupun penumpangnya sedikit.
  5. Pas masuk Lab Komputer, 35 komputernya baru semua, monitornya pake LCD.
  6. Mahasiswaku hari ini baik-baik ga ada yang berulah aneh (gara2 komputer baru kali ya... )
  7. Setelah kumotivasi klo tugas bisa selesai hari ini akan mendapat nilai 100, ada 9 orang mahasiswa yang bisa dapet nilai 100
  8. Friday Lunch, bareng dosen2 yang ngajar hari jum'at
  9. Dapet kerjaan di luar ngajar, bikin user manual untuk suatu aplikasi
  10. Akhirnya, beres juga nge-posting award en tag yang banyak banget. Once again, makasih banget ya teman2ku.
Dan yang berikutnya:

Dari Mbak Lyla














Dari Mas Budiawan Hutasoit, Mbak Lyla & Mbak Ziezie












Dari Dee_n@r di Surabaya












Award & Tag dari Mbak Ziezie

















Tag dari Mbak Lyla, Mas Budiawan Hutasoit, & Budhe Fakhrun








Klo award ini, Award Gokilz dari Mbak Lyla & Mbak Ziezie, dan yang terima award ini harus cerita tentang hal-hal yang gokil atau yang memalukan dalam hidupnya...aduh jd ketauan jeleknya deh :
  1. Pernah pas waktu SMA naik bis kota, gara2 sedikit ngelamun, pas bayar, yang kuberikan ke kodektur bukan uang ongkos bisnya, tapi malah dompetnya, sampe si kondekturnya bingung trus ngetawain.
  2. Di lain waktu, masih pas SMA juga, lagi hujan, pas naik bis, sendalku lepas, trus supirnya bilang "Neng, di pake aja atuh sendalnya...", meni maluuuu pisan
  3. Pernah dengan Pe-denya masuk ke angkot, pas udah naik, di dalemnya banyak SD yang ketawa2, ternyata tuh angkot bukan bwt ngangkut penumpang, tapi jemputan anak2 SD .
Hmmm sepertinya peristiwa memalukan dalam hidupku ga lepas dari transportasi publik ya...
Dan award2 ini akan kuberikan bagi teman2 yang berkunjung ke rumahku ini, silakan di ambil ya.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

9 komentar:

ACHILES97 mengatakan...

awardnya dah banyak nie..hehehe

Riema Ziezie mengatakan...

makasih neng doanya, oiy selamat ya awardsnya biar makin semangat share & nambah banyak sahabatnya

Lyla mengatakan...

hwwaa.. banyak amat yak... mau dibantuin gak bawanya hehehe...

Madu Nektar mengatakan...

Kalo Awardnya dibikin pin, ... kemudian pas lagi acara ngariung para Blogger di pake, baju bisa penuh tuh, palagi kalo pin-nya ukuran 21x35cm .. he he he, ..emang kertas ukuran Legal ..

Budiawan Hutasoit mengatakan...

wah...wah...ampun DJ...awardnya banyak bangget...salute..salute...mudah2anlemarinya belum penuh ya..

selamat ya..happy blogging..

Revarius mengatakan...

huehehehe masa ngasih dompetnya sih?? untung aja kondekturnya jujur jadi di balikin, kalau aq sih uda aq ambil heheheheh

knowvie mengatakan...

waduh witha, award yg mana yg harus diambil? bingung oey...

JelajahiDuniaEly mengatakan...

selamat atas awardnya ya ... and thanks

inas mengatakan...

Ckckckkk.. waaah,, banyak banget award nyaa,,!!
kereenn.. ^^ selamat ya.. :D