RSS

SMS Kutukan

2 hari yg lalu, Aku dapet sms dari adik sepupuku, Reyhan, yang baru berumur 10 tahun. Gini isinya:

INI ADALAH SMS KUTUKAN
KLO DI BLS KUDISAN
GAK DI BLS PANUAN
KLO DI HPS KURAPAN
KLO DI SIMPAN BISULAN
KLO DI BACA KAMU AKAN CACINGAN
AYO GMN BINGUNG KAN?
____________________________________________________________________
ada-ada aja ni anak kecil, bisa dapet sms gituan dari mana sih?, langsung aja ku balas : (ini bukan kata2 yg serius loh, cuma pengen ngebikin dia bingung aja dengan sms balasanku ini)

Ih Bagus bgt kata-katanya
mau teteh simpen buat kenang2an
ambil pulpen dulu ah...
mau di tulis di buku
____________________________________________________________________
Trus Reyhan bales lagi: (dengan polosnya)
"Iya bagus ya..."

jadi garing deh, rencanaku buat bikin dia bingung
____________________________________________________________________
Trus aku ganggu dengan misscall

Reyhan bales lagi :
"Ih dikau cumi"

Aku isengi lagi :
"Iya Aku Cumi, dikau gurita"

Trus Reyhan sms balik :
"Cuma miscall tau"

Ni anak susah bgt sih di isengin, siapapun tau klo cumi itu cuma misscall. Memang anak2 jaman sekarang klo di isengin, di nasehatin, di apa2in, pasti bisa aja ngejawabnya. Apa ada yang pernah terima "sms kutukan" juga?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Lyla mengatakan...

wah sms nya kok ngeri gitu mbak???

budhe Fakhrun mengatakan...

hahaha... ngekek akhirnya...makasih Mba' Witha...

@ Coy mengatakan...

anak2 jaman sekarang pada pinter aje..
tp lebih baik kita isengin aje dr pade kita nasehatin...
hbs klo dinasehatin malah marah..
tp klo di isengin kan tuh anak jadi tahu heheh...