RSS

Petik Jambu

Di luar rencana, hari ini aku ikut mengantar adikku ke Jatinangor, untuk menempati kost-an barunya. Alhamdulillah kita punya saudara jauh, namanya Tante Ida yang punya kost2an di daerah Jatinangor, jadi adikku bisa ikut kost di situ dengan harga yang ga terlalu mahal. Sebelum pulang, kita semua petik jambu dulu. Di halaman rumah Tante Ida ada pohon jambu yang sedang berbuah lebat. Dulu pas waktu kecil, aku sering banget melakukan kegiatan petik memetik buah-buahan di rumah Nenek saat rumahyna masih di daerah Kopo, sekarang udah jarang bgt, ga pernah lagi malah. Makanya petik jambu tadi siang benar2 mengingatkanku pada masa kecilku. Aktivitas yang sangat sederhana dan hanya berlangsung kurang dari 1 jam, tapi bisa terasa seperti sedang liburan di masa kecil.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Lyla mengatakan...

wah jambunya bikin ngiler huhuhu...

dhie mengatakan...

Uuuhhhmmm... Jambunya lebih enak di rujak lho. ;)

riftom mengatakan...

wah meni merah2 gitu jambunya... bagi dooong... :D