RSS

Lebaran Tahun Ini

Alhamdulillah bisa kembali nge-blog lagi setelah libur lebaran. Liburan tahun ini, Aku lebih banyak berkunjung di bandingkan dengan lebaran tahun sebelumnya. Di Lebaran hari pertama, seperti biasa semua keluarga berkumpul di rumah Nenekku, tahun ini ga ada kue-kue lebaran di sana. Dan udah 2 tahun ini aku udah pensiun menerima angpao, jadi giliranku sekarang yg harus bagi2 angpao pada adik2 sepupu yang masih kecil. Sore harinya, mumpung masih ada waktu, aku bersama paman, bibi juga sepupuku berkunjung ke rumah dinas pamanku di Ciwidey, skalian survey penginapan di daerah Soreang. Hari kedua, aku bersama keluarga ada di rumah seharian. Menghabiskan waktu dengan istirahat, secara hari pertama acara kita bener2 full. Di Hari ke tiga aku berkunjung ke rumah keluarga dari alm Bapak, tahun ini merupakan tahun ke tiga bagi keluarga kami berlebaran tanpa Bapak.
Nah klo di keluarga Bapak, banyak banget kue2 lebaran plus salad buah yang enak banget. Senengnya lagi tahun ini aku bisa ketemu sama Bi Aty & Bi Hanny beserta anak2nya yang lucu2, setelah beberapa tahun ga ketemu. Juga berpose dengan Amira, yang slalu memamerkan giginya yang ompong pada saat di foto.
Dan kumpul2 terakhir, seperti biasa bersama temen2 di SMA 6 Bandung. Yang bisa kumpul tahun ini hanya berempat, aku, Kicky, Ai dan Lindung, juga si kecil Fahri. Rencana kumpulnya emang dadakan banget, jadi yang datengnya dikitan.
Ok deh, kapan lagi bisa kumpul2 lagi selain lebaran. Dan pastinya Desember nanti, kumpul keluarga dan kumpul bareng temen2 akan lebih seru
lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

budhe Fakhrun mengatakan...

Wah...Alhamdulillah...seru banget lebarannya... salam untuk keluarga besar Mba' Witha... makasih...