RSS

**Bitch**

Whuiiih kok ga sopan en kasar banget ya judulnya...?. Pernah ada yang mengatakan padaku klo BITCH itu singkatan dari :
B__Beauty
I __Intellegent
T__Talented
C__Charmed
H__Honor
Yang pasti 5 hal ini ditujukan bagi perempuan yang berwawasan luas, cerdas, ramah, supel, pintar dalam mengambil keputusan, bisa menjaga kehormatannya, dan di sukai oleh banyak orang. Kata apa lagi ya yg bisa mendeskripsikan 5 hal tersebut, tentunya dengan kata yg lebih enak untuk di dengar...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

8 komentar:

bagus al haqq mengatakan...

bisaaa aja nyingkatnya

Witha mengatakan...

@bagus al haqq
Aku juga ada yg ksh tau...
bukan aku yg nyingkat :)

dhie mengatakan...

Witha termasuk BITCH *maksudnya BITCH yang dlm postingan* ndak ya?

Witha mengatakan...

@dhie:
Sedang dalam proses...
Masih jauh deh kayaknya :)

rudi mengatakan...

kalo yang baca singkatannya orang indonesia asli kayaknya nggak ada masalah tuh tapi gimana seandainya yang baca itu bule??
lain lagi kan ceritanya,pasti pikirannya udah ... duluan??

budhe Fakhrun mengatakan...

wah... baru tau tuh klo "bitch"penjabarannya seperti itu...hahahaha... hayo dhonk Mba' Whita menuju seperti nyang entu... smoga mang demikian sudah adanya yach...trus tular-tularin dech...

Madu Nektar mengatakan...

Ah Witha tu suka merendah, ..... padahal dulu dikampus, ya termasuk yang punya kelima-limanya itu ... he he he he, ... Wah aku semakin banyak inget dulu di kampus, begitu masuk kerumahnya witha ini ... he he he he

Witha mengatakan...

@rudi:
seseorang yg mengatakan ttg ini padaku pernah bilang "bitch" ke bule. Awalnya si bule marah, pas udah di jelasin si bule malah jd seneng

@budhe fakhrun:
makasih ya budhe, mudah2an aku bs sperti itu :)

@madu nektar:
iya gituh....? masih banyak bgt yg hrs kuketahui, kulalui dan kupelajari.