RSS

Di antara Terasi, Kecap dan Seledri

Ada apa sih di antara 3 hal ini?. Ga terlalu penting juga sih, hanya ada dua orang temanku si Teteh dan si Ceuceu yg ga suka banget sama terasi, kecap dan seledri. Dan aku agak geregetan dengan mimik wajah mereka, di saat mereka menunjukkan ketidaksukaannya akan 3 hal ini, seolah-olah makanan tersebut haram. Aku sendiri ngerasa kurang lengkap aja klo sambal tomat dan bumbu rujak ga pake terasi, kupat tahu juga sate yang tidak di lumuri dengan kecap manis, atau soto ayam dan mie baso yang tidak ditaburi dengan seledri.
Setiap orang memang unik. Kesukaan seseorang atau ketidaksukaannya pada makanan tertentu juga unik. Malah adikku pada waktu kecil, pernah takut banget sama rambutan, ada juga tetanggaku yang benci banget sama nasi putih, dan ada teman kuliahku yang langsung mual klo ngeliat tempe.
Satu-satunya makanan yang kuhindari saat ini hanya babat. Padahal aku sukaaaa baget sama soto babat, juga mie baso yang dilengkapi dengan babat. Alasan kenapa kuhindari hanya dari masalah kesehatan aja sih, dulu saat alm Bapa masih ada, beliau suka marah baget klo melihatku lagi makan babat. Dulu nyesel banget ga pernah nurut, jadi nurutnya sekarang deh. Walaupun kadang suka ngiler juga sih klo ngeliat soto babat...
:D

Aku bersyukur banget ga pilih-pilih soal makanan, hampir semua makanan halal kusuka. Alhamdulillah Allah menciptakanku sebagai orang yang suka akan terasi, kecap dan seledri :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: