RSS

Perkembangan Jafung-ku

Alhamdulillah, walaupun belum beres sepenuhnya, jafungku udah mulai ada kemajuan. Ketua Program Studi (kaprodi) udah kasih tanda tangan di setiap lembar yg emang harus ada tanda tangan beliau. Prosesnya persetujuan dari kaprodi juga cepet, makasih banget ya Bu Anggia.
Sebelumnya emang banyak berita simpang siur, pemikiran skeptis dan pengaruh yang melemahkan (nah 3 hal ini aku gabungkan jadi satu grup, dan selanjutnya akan kusebut sebagai "kuman"). Kuman ini yang sering membuatku juga teman-temanku rada2 turun semangatnya dalam mengurus jafung. Malah sempet, di suatu waktu aku hampir nyerah. Untungnya, pas aku dalam keadaan lemah, temen2 yang lain menguatkan, begitu juga sebaliknya. Jadi ga pernah ada keadaan, dimana qta nyerah smua. Dan klo qta mau berusaha untuk terus maju, sabar dan juga berpikir positif, Allah pasti akan memberikan kemudahan. Emang sih, kuman pasti akan slalu ada pada saat kita ingin sesuatu yang lebih baik, tapi justru nilai juangnya di situ. Jadi pelajaran buatku, jika pada saat aku melangkah dan si kuman datang, aku sudah mempersipkan diri dan harus disertai dengan doa juga tentunya.
Besok, persyaratan pengajuan jafung tinggal di serahkan ke Pa Sony, mudah2an aja ga banyak yang di revisi, dan proses di Kopertis-nya juga lancar. Amin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: