RSS

Cooking Better Than Coding

Aduh, kepalaku pusing bgt, secara hari ini ada training PHP n posisi dudukku ga strategis dengan posisi whiteboard. Jadi yang bikin pusing itu bukan coding PHP-nya tapi kepalaku yang sering liat ke elakang (ke arah whiteboard) juga ke depan (ke arah Laptop) bwt nge-cek coding2 yang error. PHP adalah kode program yang di gunakan untuk Web Programming. Sebelumnya, aku menggunakan PHP 4 tahun yang lalu saat membuat aplikasi untuk tugas akhir (skripsi), setelah lulus jadi males coding PHP lagi (ngotak-ngatik kode PHP).
Lepas dari coding, ya pelariannya ke cooking. Walaupun Cooking kadang agak merepotkan, seperti pergi ke pasar membeli bahan2 masak, menyiapkan peralatan masak, sampai mencuci semua peralatan masak yang kotor, tapi cooking ga bikin stress. Bandingkan dengan coding, klo ada error, pas tidur biasanya suka kemimpiin tuh baris2 codingnya. Tapi klo cooking gagal, kecewa sih pasti ada, tapi ga bikin strees, klo ga ada yang mau makan hasil masakanku, ya di makan sendiri aja ampe habis. Jadi kangen cooking deh, bikin kerang asam manis, cumi saos tiram, kepiting saos padang, karedok, ulukutek,...ugh jadi laper.
Aku sangat suka komputer dan suka mengajarkannya pada orang lain, tapi aku bukan orang yang tau segalanya tentang komputer, masih banyak banget yang harus kupelajari. Makanya dengan blog ini, aku bisa posting apa saja yang aku suka, bersenang-senang dengan komputer untuk menghilangkan penat di kepalaku dan untuk berbagi cerita tentang apapun, buat siapapun yang baca.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: