RSS

070707, Tepat Setahun yang Lalu

Hanya pengen kilas balik nih, di hari Sabtu tanggal 7 Juli 2007. Hari itu aku pergi dari rumah sekitar jam 8 pagi. Sempet ke Gramedia dulu selama 2 jam, setelah dari Gramedia langsung makan siang sama Mie Ayam. Dari pagi sampe jam 12 siang, aktivitasku biasa2 aja, nothing special.
Sampai akhirnya setelah duhur, aku bertemu dengan seorang teman dan mendapatkan nasehat yang sangat istimewa, nasehat tentang menjalani kehidupan yang bermakna. Dimana setelah mendapatkan nasehat tersebut, semua yang pernah terasa berat langsung hilang dalam sekejap. Itulah yang menjadikan hari tersebut tetap kuingat, karena setelah hari itu, hari-hariku menjadi lebih baik, dan Insya Allah lebih tangguh dari sebelumnya. Jadi bukan karena tanggal tersebut cantik, tapi peritiwa di dalamnyalah yang teramat sangat cantik bagiku.
Trus setelah aktivitasku selesai, aku pulang ke rumah, di perjalanan pulang beli dulu sate ayam 20 tusuk, soalnya udah ada bad feeling klo di rumah ga ada apa2 bwt temen makan nasi. Jam 19.30 sampai di rumah, emang bener ga ada apa2, jadi itu sate langsung di makan, setelah itu langsung istirahat sambil nonton TV. O..iya inget juga pas waktu itu di Metro TV lagi ada penayangan film Korea, tapi lupa lagi judulnya, yang mainnya itu artis yg jadi dayang Choi dalam film Jewel in The Palace. Selesai nonton langsung tidur deh, tapi tidurnya ga terlalu nyenyak, karena terlalu seneng, rasanya ploooooong banget.
Alhamdulillah, Allah selalu mendekatkanku dengan orang-orang yang istimewa. Apa jadinya ya di 070709?...Insya Allah, kehidupan yang lebih baik dalam menjalankan tugas. Amin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: