RSS

My Weight

Kenapa sih tiba2 ngebahas ttg berat bedan?, soalnya selama ini saya agak kurang peduli dengan berat badan sendiri. Dari dulu teman dan keluarga selalu bilang klo saya kurus banget. Makanya karena sebutan itu, akhirnya klo makan banyak bgt, soalnya kepedean ga akan gemuk. Pas waktu kuliah berat maksimal hanya nyampe 52 kg. Udah ideal tuh, dengan tinggi badanku yang 165 cm.

Ya untung aja bisa tau dari sekarang....gara2 kepedean ga akan pernah gemuk sih awalnya, seharusnya walaupun qta ga punya bakat gemuk, tapi tetep aja makannya harus diatur. Makanya sekarang saya lari pagi tiap minggu....alhamdulillah udah kerasa bgt manfaatnya, badan lebih fit en ga gampang sakit. Nah...buat yang baca, terutama yang seumuran saya...coba deh mulai peduli dgn kondisi tubuh sendiri. Sehat itu menyenangkan...kan?. Sekarang itu udah ga jaman lagi istilah klo gemuk itu identik dengan bahagia, mungkin aja awalnya memang bahagia, tapi penyakit udah pada ngantri pengen masuk ke tubuh kita, gara-gara kita ga pernah olah raga trus makannya ga teratur pula.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: