RSS

Iseng-iseng bikin Clip

Kemaren saya coba sofware muvee, ternyata gampang banget bikin video clip pake software ini. Inilah hasilnya, dan ada makhluk yg jadi korban percobaan buat di tampilin di clip ini. Siapa coba??, yang pasti sih masih manusia....he,he.

***********************************************************

Too shame, video clip-nya ga bisa di upload secara size-nya gede bgt, 50 mb !!. Ntar aja deh, di sambung lagi bulan desember.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS