RSS

Waktu Kumpul di Rumah Tia

Kok Tia, Anti, Kicky pada ga ngeliat ke kamera sih!!, matanya pada ngeliat ke bawah. I'm the only one yang camera face di sini he...he..., plus Faiz en Fahri juga walaupun posenya ga beraturan, jadi ya sejepretnya aja.

Nah..klo yang ini semuanya full smile, cuma sayang Kicky ga ikutan soalnya dia yang ngambil foto. Sayang ya fotonya hanya 2, tahun depan klo qta kumpul lagi jepret2nya yang banyak ya, biar bisa gaya sepuasnya githuu.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: